Gilee ..Orang Sekampung Kembar Semua


Selama beberapa dekade sekarang, Minnesotans telah berbicara dengan kebanggaan mereka Twin. Kota "" "Kembar" merujuk pada kenyataan bahwa Sungai Mississippi-mengangkangi kota-kota dua bergabung menjadi sebuah kota luas tunggal. Tapi melihat India kecil desa dari Kodhini, di negara bagian Kerala, mungkin membuat Anda meragukan tempat lain mengklaim apapun untuk kata "kembar."


indiatwins3 Freakish Trend Has Indian Villagers Seeing Double picture
Alasannya adalah bahwa Kodhini menawarkan minimal 250 pasang kembar-dan itu dari hanya sekitar 2.000 keluarga! Beberapa keluarga bahkan memiliki beberapa pasang.
Jumlah ini freakishly tinggi, hampir enam kali rata-rata global, dan sejauh ini tak seorang pun datang dengan penjelasan yang masuk akal untuk itu.
Ini bukan karena kurangnya mencoba: Dr Krishnan Sribiju telah mempelajari kota selama beberapa tahun sekarang, tapi setiap statistik baru ia menggali hanya membuat hal lebih membingungkan.
Untuk satu hal, katanya, frekuensi kelahiran kembar tampaknya tumbuh setiap tahun.
"Juga," Sribiju mengatakan, "kembar lahir biasanya untuk yang lebih tua, wanita lebih matang. Dalam Kodinhi itu tidak terjadi, karena perkawinan terjadi jauh lebih muda di sini, di sekitar 18 sampai 20 tahun, dan keluarga mulai segera setelah. "
indiatwins21 Freakish Trend Has Indian Villagers Seeing Double picture
Twin sister Fatima Kutty dan Kuhni Pathutty adalah kota tertua, pada usia 65. Catatan menunjukkan bahwa kelahiran mereka berlangsung di awal kebiasaan unik Kodhini's.
Tahun 2008 melihat 15 kelahiran kembar mengesankan dari hanya 300 kelahiran sehat, dan total 2009's bisa lebih tinggi. Setidaknya yang harus mengurangi jumlah kunjungan ke rumah sakit oleh ibu hamil!


Sumber

Share this article :
 
Copyright © 2011. Copasindo - Back to Top
Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger