Cara Naik Taksi Ferrari Gratis



Taksi berwarna kuning, bak taksi-taksi Yellow Cab di New York, kini berseliweran di Jakarta. MM Cab, perusahaan penyedia layanan taksi, menawarkan gaya baru naik taksi di Indonesia dengan kendaraan sport mewah, Porsche dan Ferrari. Belum jelas berapa argo yang ditawarkan taksi supermewah ini untuk ukuran kendaraan umum di Jakarta.

Tapi MM Cab menawarkan layanan gratis sebagai masa promosi mereka. Mulai 12-18 Juli, warga Jakarta bisa menjajal nyamannya duduk di kursi mobil mahal ini. 
Melihat jadwal yang tertera di situs mmhidupituindah.com, Sabtu, 14 Juli 2012, dua taksi tersedia di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Penumpang yang ingin masuk sebaiknya menunggu antara pukul 11.00-14.30 WIB di Wisma Nusantara, Mega Kuningan, Pasar Festival, Setiabudi One, dan Mall Ambassador. Yang tidak kebagian sif pertama, bisa kembali mengantre di Plaza Semanggi, ANTV, Ex Plaza, dan Grand Indonesia.

Agar tidak ketinggalan, bisa pantau pergerakan mereka di akun @mm_cab atau Facebook dengan alamat MM Cab. Dalam linimasa di Twitter, MM Cab menyatakan harga argo akan diungkap pada grand launching 18 Juli mendatang. Jadi, sebelum berbayar, silakan mencoba yang gratisan. 

Sumber




Share this article :
 
Copyright © 2011. Copasindo - Back to Top
Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger